UFO,WELL,SEPUTAR HARAPAN INDAH

KAMI TELAH PINDAH ALAMAT DI www.SeputarHarapanIndah.COM ... SILAHKAN KUNJUNGI DAN DAPATKAN ARTIKEL TERBARUNYA !
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 22 Februari 2010


Sekolah Cahaya Harapan di Harapan Indah

Salah satu sekolah yang favorit di Kota Harpan Indah adalah CAHAYA HARAPAN. Nama Cahaya Harapan sendiri diambil dari Injil Yohannes. Suryanto Susanto , Direktur Cahaya Harapan mengatakan, untuk sekolah katolik hanya inilah yang mendapat pengakuan MPK (Majelis Pendidikan Katolik) dibawah naungan KAJ (Keuskupan Agung Jakarta). “Sekolah katolik memang banyak, namun yang mendapat lisence dan mematuhi ajaran serta konsep-konsep katolik murni hanya Cahaya Harapan.” 

Sekolah ini lengkap mulai dari tingkat TK hingga SD, SMP dan menyusul SMK nantinya. Bila pendidikan tidak dimulai dengan hati dan kasih yang tulus dalam mendidik anak-anak, maka akan timbul system pendidikan yang berbasis komersil. Sekolah CAHAYA HARAPAN ini beralamat di Sentra Niaga Bulevar Hijau kav. 26 Harapan Indah Bekasi.


Sekolah yang berpedoman pada ajaran Katolik ini menerapkan kedisiplinan pada siswa/i nya.Sehingga selain prestasi akadermik yang bagus namun nilai nilai dasar kedisiplinan juga juga tetap terjaga dengan baik.

Untuk melihat peta lokasi silahkan KLIK DISINI

sumber : SMP Cahaya harapan dan THI 
share by Seputar Harapan Indah

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

7 komentar:

Anonim mengatakan...

SD Cahaya Harapan di Harapan Indah secara kualitas pendidikan lumayan bagus.....tetapi sayang....di sekolah itu kurang "AMAN". Anak saya sudah 2 kali kehilangan barang. Yang pertama sepasang sepatu baru ditukar dengan yang sudah sobek, dan yg kedua tas sekolah hilang saat si anak ada di ruang perpustakaan,
Terima kasih
Orang murid kelas 1A

SeputarHarapanIndah mengatakan...

SEHARI alias Seputar Harapan Indah turut prihatin dengan kejadian yang menimpa putra/putri bapak/ibu... Semoga pihak sekolah membaca komentar anda. Sehingga keamanan sekolah segera dibenahi sehingga kejadian yang menimpa putra/putri bapak/ibu tidak terulang lagi.

Hendry Sidharta mengatakan...

SMP CAHAYA HARAPAN sangat bagus .guru-guru nya pun berkualitas dan menyenangkan .jika ada kehilangan atau kejadian lain yg tidak diinginkan, itu pasti kesalahan si anak .Saya adalah salah satu alumni SMP CAHAYA HARAPAN dan saya bangga telah bersekolah di situ

Seputar Harapan Indah mengatakan...

Terima Kasih Mas Hendry atas kunjungan dan komentarnya, semoga dapat memberikan pencerahan kepada semua pihak.

Anonim mengatakan...

setuju sama hendry ...
:D

evelin septianni mengatakan...

Ceha is the best dehhh

Anonim mengatakan...

Benarkah sekolah cahaya harapan akan dijual ke pihak lain? Apakah memang sebuah sekolah bisa dijualbelikan seperti perusahaan? Sekolah itu sudah ditawarkan senilai 8 milyar rupiah dan sudah ada pembelinya. Lalu, bagaimana nasib guru & karyawannya?

Posting Komentar

Bila anda mempunyai informasi yang berkaitan... Silahkan tambahkan informsi pelengkap dari anda disini !